ADS1


Inilah foto Planet terbaru



Sebuah temuan baru badan ruang angkasa Amerika (NASA) tentang planet merah tetangga kita Mars yaitu kawah yang sangat menakjubkan dan diperkirakan memiliki besar setengah mil di tengah tengah padang pasir di planet tersebut. Temuan foto kawah ini diklaim sebagai temuan paling spektakuler oleh peneliti planet Mars. Para peneliti melihat bekas jejak dari Mars Lander (sebuah kendaraan tanpa awak) yang pernah dikirim dari bumi untuk menjelajah dan meneliti planet Mars di sekitar kawah Victoria tersebut.













Foto terbaru dari planet mars yang sangat menakjubkan, kawah raksasa yang indah






Foto dengan resolusi sangat tinggi itu bisa diabadikan dengan menggunakan teknologi High Resolution Imaging Science Experiment (HiRISE) pada kamera NASA’s Mars Orbiter yang ditujukan untuk menjelajah planet Mars.  Kawah Victoria tersebut diperkirakan sudah sangat tua usianya, menurut peneliti ditaksir antara 10 juta hingga 100 juta tahun silam. Bahkan bebatuan yang ada disana bisa mencapai miliaran tahun silam





Inilah kendaraan Penjelajah tanpa Awak(Mars Lander)




Semoga perkembangan dari penelitian serta ekplorasi planet Mars dimasa mendatang semakin menguatkan bukti yang mendukung ke arah dimungkinkannya suatu kehidupan disana. (Mail Online)


Dibagian lain penemuan terbaru tentang planet ini juga berhasil ditangkap semacam sebuah badai pasir debu yang mereka sebut “Setan Debu” (Dusk Devil) dan jejak yang dilewatinya.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Inilah Foto Planet Terbaru. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari PLANET TERBARU

1 Komentar untuk "Inilah Foto Planet Terbaru"

PLANET TERBARU © 2014. All Rights Reserved.
Template By ORANG JADUL , Powered By Blogger
Back To Top